Exlusif SAMSUNG CYCLONE Vacuum CLEANER VC21K5130VB/SE Reviews

SAMSUNG CYCLONE Vacuum CLEANER VC21K5130VB/SE


SAMSUNG CYCLONE Vacuum CLEANER VC21K5130VB/SE reviews,

Apabila temen-temen saat ini sedang mencari dan ingin membeli SAMSUNG CYCLONE Vacuum CLEANER VC21K5130VB/SE mungkin postingan ini dapat menjadi rujukan temen-temen dalam mengambil keputusan.

Kami di postingan ini akan mengulas sedikit tentang SAMSUNG CYCLONE Vacuum CLEANER VC21K5130VB/SE. Produk ini sangat kece, dengan harga yang juga sangat terjangkau oleh kantong temen-temen, dan temen-temen bisa mendapatkannya dengan harga sebesar Rp 1.886.850.

Sebuah harga yang sesuai buat produk yang sebagus ini, menjadi milik teman-teman.


SAMSUNG Vacuum Cleaner VC21K5130VB/SE dilengkapi dengan sistem turbin CycloneForce Anti-Tangle. Turbin Anti-Tangle mencegah debu dan puing-puing yang menyumbat filter dan menghambat aliran udara sehingga menghasilkan daya hisap yang konstan. Selain itu, turbin Anti-Tangle mencegah penyumbatan karena rambut di bagian vakum cleaner sehingga Anda tidak lagi harus secara manual membersihkan wadah.

PENGOPRASIAN PADA PEGANGAN
Vacuum Cleaner Samsung VC4100 didesain dengan sangat sederhana dan mudah digunakan. Dimensi yang sangat kompak dan ringan. Dengan mode pengoprasian yang terletak pada pegangan, Anda dengan mudah mengatur Vacuum dengan cepat sesuai kebutuhan. Kantong debu mudah dibersihkan Berkat turbin Anti-Tangle, Anda tidak perlu lagi menyentuhnya secara langsung sehingga menjaga tangan Anda tetap bersih karena semua kotoran tetap dalam wadah.

KEAMANAN TINGKAT TINGGI
Melindungi furnitur dan tembok rumah Anda dari goresan karena dilengkapi dengan bumper berbentuk S. Anda dapat dengan cepat dan aman memindahkan vacuum cleaner. Premotor busa filter dapat dengan mudah dicuci dan dikeringkan. pembilasan reguler dan pembersihan filter memungkinkan untuk menjaga vacuum dalam kondisi selalu bersih dan bebas dari kuman yang menetap seperti kebanyakan vacuum lainnya di pasaran.

FEATURES
CycloneForce
HEPA Filter
Auto Cord Rewinder : Yes

SPECIFICATION
Dust Capacity : 2 L
Max Consumption Power : 2.100 W
Noise Level : 86 dBA
Suction Power : 420 W
Power Cord Length : 7 m
Action Radius : 10.5 m



Demikianlah yang bisa kami sampaikan tentang SAMSUNG CYCLONE Vacuum CLEANER VC21K5130VB/SE ini, semoga bermanfaat.

Untuk diskusi harga bisa menghubungi kami via WA/SMS ke 082213117420

Terima kasih atas kunjungannya.